Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 16 Mei 2010

Ranieri Bangga Liat Performa Roma

Foto: Claudio Ranieri/Reuters

VERONA – AS Roma memang gagal menjadi juara Liga Serie A musim ini. Namun, Claudio Ranieri tetap memberikan pujian kepada Francesco Totti dkk.

Ranieri memang tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa. Pasalnya, kemenangan Il Lupi atas Chievo 2-0 menjadi sangat hampa. Pasalnya, Roma harus puas finish di posisi kedua, tertinggal dua poin dari Inter.

Namun, Ranieri tetap memuji pasukannya yang tampil gemilang sepanjang musim ini. Mantan arsitek Juventus dan Chelsea ini juga memberikan selamat kepada I Nerazzurri yang meraih Scudetto.

“Inter memang pantas menyabet gelar juara, tapi Roma menjadi pesaing utama pada musim ini,” demikian kilah Ranieri sebagaimana dilansir Sky Sport, Senin (17/5/2010) selepas pertandingan.

“Saya harus memberikan selamat kepada tim saya, yang menjadi bintang pada kejuaraan ini. Mereka melakukan sesuatu hal luar biasa. Kami berjanji akan berjuang hingga akhir kompetisi dan kami melakukannya,” lanjut arsitek asal Italia itu.

“Kami memang tidak menang apapun, tapi kami sabar. Roma sudah luar biasa. Kami menjalani musim dengan positif, dimana kami mencatat 24 pertandingan tanpa terkalahkan,” tambah pelatih 58 tahun itu.

“Ketika saya tiba, kami sedang dalam posisi terpuruk. Kemudian tim mengikuti perintah saya. Kami mulai bangkit dan terus terbang hingga akhir musim,” tuntasnya.

www.okezone.com

0 komentar: