Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

KELAKUAN BEJAT SEORANG AYAH TERHADAP ANAKNYA

SRAGEN- Nasib malang menimpa bunga (17), warga Plupuh, Sragen, Jawa Tengah. Gadis yang masih duduk di bangku SMA itu diduga diperkosa oleh Mar (45), ayah kandungnya sendiri.

Bahkan, mawar ditengarai sempat hamil tiga bulan sebelum mengalami keguguran. Kisah memilukan itu terjadi ketika bunga asyik nonton TV di ruang tamu. Tanpa rasa curiga, dia membiarkan sang ayah duduk mendekat karena mengira sebatas ikut bersama nonton TV.

Sementara sang istri tidur di dalam kamar bersama anaknya yang masih kecil. Namun tanpa diduga, Mar mendadak membekap anaknya sendiri yang kemudian memperkosanya.

Meski sempat memberontak, sang anak kemudian ketakutan setelah mendapatkan ancaman pelaku. Aksi bejat itu diduga dilakukan berulang kali hingga bunga hamil tiga bulan. Namun belum sempat ketahuan sang istri, pelaku memaksa bunga mengugurkan kandungan dengan cara minum jamu.

Peristiwa itu sendiri terkuak setelah korban yang sudah tidak kuat akhirnya mengadu kepada ibunya. Selanjutnya, kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. "Karena sangat sensitif dan melibatkan korban di bawah umur. Kasus itu kami limpahkan ke Polres Sragen," ujar Kapolsek Plupuh, AKP Sugiyanto, Minggu (11/4/2010).

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, korban kemudian dimintai keterangan bagian PPA Reskrim Polres Sragen.
Inilah salah satu kerusakan moral bangsa kita ini dengan kualitas manusia yang sangat rendah sekali.
(Ary Wahyu Wibowo/Koran SI/ful)

0 komentar: