Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

CARA UNIK MELIHAT KEPRIBADIAN SESEORANG

Kita ingin mengetahui kepribadian seseorang, apalagi kalau orang yang kita cintai dan sayangi. Tentulah akan sangat bahagia jika kita bisa mengetahui kepribadian seseorang. Nah ternyata untuk melihat kepribadian seseorang kita gak perlu repot-repot ke psikolog segala, ada cara yang tergolong unik dan aneh dalam melihat kepribadian seseorang. Caranya sediakan sebuah mangga yang belum dikupas kulitnya, kemudian sebuah pisau tajam. Eh mau ngapain? Mau piknik? Bukan, cara unik dan aneh itu begini.

Pertama
Jika seseorang mengupas buah mangga dengan cara mengupas habis terlebih dahulu kulitnya sehingga mangganya bugil. Lalu baru menikmati buahnya
Artinya :
Dia itu orangnya kalo kerja gak setengah2 harus tuntas..tas..tas.. Orang ini gak suka kalo ada yang menghalangi pekerjaannya, hasil adalah segalanya baginya. Dia menghargai orang yang bekerja keras. Hmmm... pernah ketemu tipe ini?
Kedua
Jika seseorang mengupas mangga bagian atasnya doang, kemudian menikmatinya. Sedikit2 sampe habis
Artinya :
Orang ini orang yang ceria, tapi memiliki orientasi jangka pendek, jarang mikir jauh kedepan. Orang kayak gini tipenya hedonis, yang penting happy deh. Orang kayak gini gampang bergaul, (anak gaul), tapi juga gampang putusnya
Ketiga:
Orang yang mengupas mangga, tanpa putus, hasil sayatnnya kayak spiral. Abis itu kalo udah kebuka semua, dia potong2 jadi dadu-dau kecil daging buahnya
Artinya :
Ini nih orang yang disebut perfeksionis, orang kayak gini mementingkan detil. Semua harus matching, kalau gak gitu hati gak bisa tenang. Orang ini juga suka menyimpan perasaan di dalam peti, eh salah didalam hati. Dan ragu-ragu mengungkapkan perasaan
Keempat:
Jika anda ketemu orang yang pas dikasih pisau bilang : Gak usah, gue gak perlu alat bantu, gigi gue cukup untuk mengupas mangga He..he...he.. artinya : Orang ini suka menikmati mangga langsung dengan giginya,
Artinya lagi :
Orang kayak gini spontan dalam mengungkapkan perasaannya , meledak2 impulsif, susah ditebak, gak perduli orang suka atau enggak yang penting gue happy coy. Orang kayak gini seneng berpetualang. Hati-hati ama orang ini, orang ini gak peduli anda sakit hati atau enggak akibat perkataannya. Nah kalo anda lagi ama seseorang sekarang gak ada salahnya anda coba, atau kalo anda lagi pdkt ama cewek, coba bawa mangga untuk oleh2 dan suruh dia ngupas ndiri... he..he..

0 komentar: