Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

Trik Licik Pria Ajak Pasangan ke Ranjang

ADAKAH pasangan yang merasa mitra ranjangnya meminta hubungan seks terlalu sering? Entahlah, tapi kenyataannya, pria punya taktik hebat untuk bisa mengajak pasangan bercinta.

Pria jauh lebih mudah terangsang daripada wanita. Tak heran jika ajakan dan keinginan bercinta sering kali datang dari pria. Untuk Anda para wanita, berikut beberapa trik licik yang biasa dilancarkan pria agar Anda mau berhubungan seks dengannya, seperti dibeberkan Redbook.

Meminta dan ditolak

Pria menemukan waktu yang paling tepat untuk meminta seks, tapi kemudian, mereka langsung menyangkal bahwa permintaan itu hanya bersifat pertanyaan. Sebagai contoh, istri merasa frustrasi karena partner kerja yang lebih terakhir masuk darinya sudah mendapat promosi sementara ia belum.

Setelah mendengar segala kekesalannya, fantasi pria tergelitik hingga memutuskan bahwa momen itu akan menjadi saat yang tepat untuk bercinta. Pria pun mengutarakannya. Alih-alih mendapat respons positif, sang istri balik bertanya, "Kamu serius?” sambil melotot. Dalam situasi itu, pria tak tahu harus menjawab bagaimana dan memutuskan melarikan diri.

Menyalahkan

Dalam taktik ini, pria menyalahkan istri karena lamanya durasi antara pertemuan seksual. Percakapan yang muncul, misalnya:
Suami: "Kamu ingat enggak, kapan terakhir kita bercinta? Dua minggu? Sekarang kita mau jadi pasangan yang berhubungan seks cuma sebulan sekali?".
Istri: "Kamu lupa hari Senin kemarin kita mandi bareng?".
Suami tiba-tiba ingat.
Istri: "Jadi, kalau kita bercinta di kamar mandi pada hari Senin, dan ini hari Rabu, artinya baru dua hari."
Suami: "Eh, oh, aku tidak bermaksud…kamu salah dengar."
Suami pun melarikan diri. Taktik ini hanya akan efektif saat istri menyindir soal durasi antara percintaan.

Depresi

Taktik ini agak mirip dengan taktik kedua. Suami tiba-tiba diam bermuram di sekitar rumah sambil menghela napas panjang sampai istri memberikan keinginannya di ranjang. Tapi menurut pengakuan pria, cara ini jarang berhasil meskipun tak sedikit yang tetap melakukannya.

Tawar-menawar

Biasanya, ini adalah trik rayuan favorit istri dan hampir selalu berhasil. Pada dasarnya, daripada putus asa, suami menawarkan untuk mau melakukan apa pun demi hubungan seks. Tak jarang istri hanya mau bercinta saat suami menjanjikan sesuatu yang bernilai untuk dijadikan barter, misalnya, "Aku janji bantu mencuci pakaian besok”.

0 komentar: