Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

Modus Susno ke Singapura Mirip Gayus Tambunan

JAKARTA - Alasan pemeriksaan kesehatan yang dilontarkan Komjen Susno Duadji, tidak bisa begitu saja dipercaya. Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin menduga Susno berniat kabur ke Singapura.

"Saya curiga ada apa di balik ini semua, karena sebelum Susno mau ke Singapura, ketemu dengan siapa? Satgas kan? Pada saat Gayus sebelum ke Singapura, ketemu satgas juga kan? Kita jangan sampai berpikir simple, perginya Susno hanya untuk medical check up. Jadi saya curiga pasti ada sesuatu di balik ini," ungkap Aziz kepada wartawan di DPR, Selasa (13/4/2010).

Aziz juga menyayangkan Susno yang menemui Satgas Antimafia Hukum. Menurut dia, Susno harusnya tak perlu lagi menemui satgas karena dirinya sudah meminta perlindungan hukum dari Komisi III DPR.

"Penangkapan Susno menurut saya biasa saja. Toh itu bukan ditangkap karena malamnya sudah dilepas," sambungya.

Susno ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, kemarin sore. Susno yang mengaku akan memeriksakan kondisi kesehatannya ke Singapura, dinilai melanggar kode etik karena tidak mengantongi izin dari Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Setelah hampir lima jam diperiksa, Susno pun meninggalkan Mabes Polri.

0 komentar: