Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 05 Mei 2011

Kezman Sebut Piala AFC Turnamen Terburuk


Hongkong - Usai kalah dari Persipura di Piala AFC, penyerang South China FC, Mateja Kezman, melampiaskan kekesalannya. Ia menyebut, Piala AFC sebagai turnamen terburuk yang pernah diikutinya.

Persipura mengalahkan South China 4-2 dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (3/5/2011) sore WIT. Dua dari empat gol tim Mutiara Hitam dikemas oleh Boaz Solossa. Sedang gol lainnya dibukukan Zah Rahan dan Gerald Pangkali. Dua gol South China disumbangkan oleh Xu Deshuai dan Ng Wai Chiu--tak ada satu pun yang diciptakan Kezman.

Mantan penyerang PSV Eindhoven dan Chelsea itu menyebut beberapa faktor yang membuatnya melanel PIala AFC sebagai turnamen terburuk. Di antaranya adalah faktor cuaca yang panas.
"Ini adalah kompetisi yang tidak adil di mana tuan rumah bisa mendapatkan keuntungan besar. Faktanya, ini adalah turnamen terburuk yang pernah saya ikuti," ujar bomber 32 tahun ini seperti dilansir AFP.

"Saya bersungguh-sungguh, saya kesulitan bermain di bawah kondisi seperti ini dan itu sangat menyulitkan," lanjutnya.

Kezman sendiri dikabarkan punya kontrak yang akan habis akhir bulan ini. Namun, ia mengaku ingin berbicara dengan South China dan memperpanjang kontraknya.
Dalam lima tahun terakhir, Kezman sudah berganti klub sebanyak terakhir, dengan beberapa di antaranya adalah Fenerbahce, Paris St Germain dan Zenit St Petersburg, sebelum akhirnya terdampar di Hongkong dan bermain untuk South China.

0 komentar: