Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 05 Mei 2011

Panji Gumilang Siapkan Anaknya Untuk Masuk Demokrat

Jakarta - Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang terkenal dekat dengan sejumlah petinggi partai politik di negeri ini. Bahkan Panji sudah menyiapkan anaknya untuk masuk menjadi kader Partai Demokrat.

"Panji Gumilang menyiapkan anaknya untuk di Demokrat, Imam Prawoto. Dan adik kandungnya Muhammad Yusuf Rasidi alias Agung Sedayu," ujar Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII KW IX Imam Supriyanto usai melaporkan Panji Gumilang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Imam mengatakan Panji Gumilang juga dekat dengan Partai Golkar. Bahkan anak perempuan Panji Gumilang sudah menjadi anggota DPRD Indramayu dari fraksi Golkar.

"Golkar sudah ada perwakilannya di DPRD Indramayu. Dia putrinya Panji, Chaerunissa," imbuhnya.

Menurut Imam Partai Demokrat dan Partai Golkar termasuk partai yang paling royal pada Ponpes Al Zaytun. Politisi senior Golkar Akbar Tanjung pernah menyumbang sebuah lapangan. Lapangan tersebut dinamakan Al Akbar.

"Demokrat dalam Safari Ramadhannya pernah menyumbang USD 10 ribu," tegasnya.

Panji dilaporkan ke Mabes Polri atas tuduhan pemalsuan dokumen pengurus Yayasan Pesantren Indonesia. Panji dilaporkan dengan pasal 226 ayat 1 dan 2 KUHP. Laporan tersebut tercatat dalam surat bernomor TBL/168/V/2011.

0 komentar: