Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

SJ Sebut Susno Penerima Uang Haram?

JAKARTA - Terduga mafia hukum Mabes Polri, SJ alias Syahril Johan, secara mengejutkan menyebutkan sebuah nama petinggi Mabes Polri yang dijanjikan akan menerima aliran dana haram. Nama yang disebut SJ ternyata yang membongkar adanya praktek mafia hukum di Mabes Polri.

Siapakah dia? Tak lain adalah mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Lho?

Hal tersebut diakui oleh Pjs Kabidpenum Mabes Polri Kombes Pol Zulkarnaen saat dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu (14/4/2010).

Pengakuan itu diperoleh Zulkarnaen dari keterangan penyidik yang melakukan pemeriksaan terhadap SJ. "Iya, yang menyebutkan dirinya sendiri. Tapi kita mengacu pada asas praduga tak bersalah," tuturnya.

Namun berapa uang yang dijanjikan akan diterima Susno, Zulkarnaen belum mengetahuinya. Menurutnya penyidik masih mengembangkan hasil pemeriksaan.

"Yang jelas ada 'janji-janji'. Namun siapa-siapa saja masih dalam proses penyelidikan, dan kita berpegang pada asas praduga tak bersalah," ungkapnya.

"Penyidik juga bekerja keras hingga larut malam meminta keterangan dari SJ agar kasus ini dapat clear dan jelas," kata Zulkarnaen lagi.(hri)

0 komentar: