Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 14 April 2010

Konyol, Narapidana Kabur Menyamar Jadi Domba!

LA ALMEDA - Ada istilah baru yang dibuat oleh dua narapidana yang berasal dari Argentina. Dahulu ada istilah serigala berbulu domba, tapi kini mereka mempunyai istilah baru, yaitu narapidana berbulu domba.


Dua orang narapidana Argentina Maximiliano Pereyra dan Ariel Diaz, mencoba mengecoh para para pengejarnya dengan dengan menggunakan kostum layaknya seperti domba asli. Pereyra usia 25 dan Diaz usia 28, dipenjarakan karena melakukan perampokan. Mereka kabur dari penjara dengan tingkat keamanan yang terbilang tinggi.

Mereka mencuri kostum domba tersebut dari peternakan setempat dan menggunakannya untuk mengecoh para petugas selama kurang lebih seminggu. Padahal sekira 300 petugas saat itu mencarinya.

Akhirnya para petugas mendapatkan titik terang setelah adanya laporan dari penduduk setempat yang melaporkan bahwa ada sepasang orang yang berlari di lapangan pada malam hari.

"Mereka menggunakan pakaian warna abu-abu, tapi penuh dengan bulu domba," ujar peternak di La Almeda. Seperti dilansir web.orange.co.uk, Selasa (13/4/2010).

Sumber dari kepolisian mengatakan, mencari mereka di antara ribuan domba yang ada di lapangan adalah suatu hal yang mustahil.

"Mereka bisa saja menyamar menjadi domba tepat di depan mata kita selama mereka mau," ujar salah seorang polisi tanpa memberikan ekspresi wajah apapun.
ref :

0 komentar: