Recent Post

Iklan

Powered By Blogger

Rabu, 26 Mei 2010

Bule tewas saat buang hajat di BALI

DENPASAR - Robert Varcamer (73), warga asing asal Belgia ditemukan tewas di kloset vila miliknya di Jalan Sekar Sari, Gang Batur, Denpasar Timur, saat hendak buang hajat, Rabu (26/5/2010).

Sebelum tewas sekira pukul 11.00 Wita, korban sempat berdialog dengan istrinya Sulistriana (43). "Dia sempat mengeluhkan sakit perut di sertai muntah (muntaber). Saya menyarankan dia agar pergi berobat, namun suami saya tidak mau," kata istrinya, yang juga menjadi saksi, kepada wartawan, Rabu (26/5/2010).


Robert justru hanya memilih membeli obat diare di warung tetangganya. Kemudian, ketika dia buang air beras di kloset ajalpun menjemputnya.

Saat suaminya meregang nyawa, Sulistriana meninggalkan rumah untuk sebuah urusan. Sesampai di vilanya, Sulistriana langsung memanggil korban untuk menanyakan hendak makan apa. Namun suaminya sama sekali tidak menyahut, sehingga saksi penasaran langsung membuka kamar mandi.

“Awalnya saya panggil, namun tidak ada sahutan. Saya menemukannya di kamar mandi. Waktu itu saya tidak berani menyentuhnya, saya cuma bisa teriak,” ujar wanita menikah dengan korban selama 13 tahun itu.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah kaku dan meninggal di atas kloset saat buang air besar. Untuk menghindari masalah, Sulistriana kemudian langsung mengontak Polsek Denpasar Timur. Tak berselang lama, polisi pun langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Denpasar Timur AKP Ambariyadi Wijaya menyatakan, berdasar hasil TKP, diindikasikan korban meninggal karena sakit. “Namun untuk kepastiannya masih harus masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” terang Ambariadi.
http://okezone.com

0 komentar: