Recent Post

Iklan

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 10 Maret 2010

LANGKAH APA YANG HARUS DILAKUKAN KETIKA LULUS

Gunakan pikiran Anda dengan positif,

untuk mempengaruhi bentuk dari kehidupan Anda di masa depan.




Pikiran adalah sebuah mekanisme yang sangat kuat, dan tidak peduli apakah Anda menggunakan kekuatan itu untuk memuliakan Anda, atau merendahkan Anda.

Pikiran Anda tidak membedakan, apakah yang Anda isikan padanya adalah kenyataan atau hanya bayangan-bayangan yang tidak bernilai.

Ia menerima apa pun yang Anda pilih, tanpa pertanyaan; lalu bekerja dengan kekuatan yang mengagumkan untuk menjadikan keseluruhan pribadi Anda – pemberani yang mudah melihat keajaiban, atau penakut yang selalu berhasil melihat penderitaan bahkan pada hal-hal yang seharusnya membahagiakan.

Maka rancang lah pikiran Anda, perasaan Anda, sikap Anda, dan rancanglah cara-cara Anda. Kemudian, pilih lah pekerjaan Anda dengan hati-hati, sehingga Anda dapat merefleksikan kualitas dari pikiran, perasaan, sikap, dan cara-cara Anda dengan sebaik-baiknya.

Kualitas dari hidup Anda ditentukan oleh hubungan harmonis antara yang Anda kerjakan dan dampak dari pekerjaan Anda itu untuk orang lain.

Bila Anda merancang pekerjaan Anda, beserta cara-cara baik untuk mengerjakannya; Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menghasilkan nilai yang baik bagi orang lain; yang menentukan sebagaimana baiknya Anda dihargai.


Dari kutipan diatas bisa disimpulkan bahwa marilah kita sebelum melakukan sesuatu atau memutuskan sesuatu apalagi yang berhubungan dengan masa depan dalam pekerjaan haruslah berfikir dengan sangat matang dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan.dan selalu cobalah mendengar kata hati agar bisa menjalankan semua dengan sepenuh hati.

inspired by : www.marioteguh.asia

0 komentar: